Tol Becak Kayu Akan Dongkrak Nilai Investasi Bassura City

  • 3 tahun lalu
  • blog
  • 1
Foto diambil dari Tower Alamanda oleh Team Bess Properti

Sejak pertama kali apartemen Bassura City di luncurkan (Liat Juga : Suasana Penjualan Awal Bassura CIty) pada tahun 2013, maka pertama kali yang disebut adalah “lokasi”nya. Orang akan sedikit butuh waktu jika di sebut lokasinya di dekat kampus Empu Tantular, atau Kp.Melayu atau Cipinang. Akan tetapi orang akan langsung tahu apabila di sebut “Pasar Gembrong” yang dikenal dengan pusat penjualan mainan anak-anak termurah di Jakarta Timur.

Animo pembeli ke Pasar Gembrong yang tiap hari sangat ramai dan tumpah ruah ke jalan, membuat kemacetan untuk menuju Bassura City dan hal ini menjadi sedikit kendala pada waktu itu. Seiring perkembangan infrastruktur di sekitar Bassura City, termasuk pada pembangunan ruas tol Becak Kayu, lambat lau kawasan Pasar Gembrong pun berubah perlahan mulai rapi dan pindah ke lokasi lain.

Dengan adanya ruas tol Becak Kayu yang bersinggungan dengan gerbang nya Bassura City, kedepannya kawasannya disekitarnya pun akan tertata rapi dan akan berdampak positif terhadap nilai jual ataupun nilai properti yang ada disekitarnya khususnya apartemen Bassura City. Dengan konsep Bassura City saat ini pun sebenarnya sudah bagus untuk meningkatkan nilai jual sewa Bassura City apalagi nantinya akan menjadi junction nya Tol Becak Kayu.

Bergabunglah dengan Diskusi

Compare listings

Membandingkan